Tuesday, January 26, 2016

persiapan saya menghadapi UN dan tujuan saya setelah lulus

Haii...
Nama saya : Sindy Natalia
   saya sekarang berada di kelas 3 SMP methodist-2 kisaran
persiapan saya dalam menghadapi ujian Nasional adalah : belajar lebih sungguh - sungguh dan lebih giat . Dan juga mulai membahas soal - soal ujian yang 5 tahun terakhir .
saya melakukan itu agar ujian saya mendapat nilai yang bagus agar dapat masuk ke sekolah yang lebih bagus lagi  ... 
   Tapi itu tak mungkin karena saya melanjutkan sekolah lagi di methodist 
tapii it's ok...  di methodist pun gpp karena methodist sekolah yang cukup bagus......
alasan saya tetap di methodist ya karena "Papa saya tak mengizinkan pindah sekolah" 
Dan saya  SMA akan mengambil jurusan IPA tetapi berhubung saya ingin menjadi pengacara terpaksa harus mengambil jurusan IPS 
     Tapi untuk saat ini saya belum begitu memikirkan nya karena saat ini saya ingin fokus buat UN dulu ... 

terima kasih :)

No comments:

Post a Comment